Jumat, 23 Desember 2011

Siapa saya?

Saya adalah perempuan yang tidak bisa bicara. Tidak bisa bicara disini bukan berarti saya bisu , tetapi saya adalah perempuan yang tidak bisa mengatakan apa yang saya rasakan setiap hari . Benci , marah , cinta , dan semua segala macam jenis perasaan yang saya tidak bisa ungkapkan semua kepada orang yang bersangkutan dengan itu semua. Dan hanya beberapa orang yang tahu , tapi itu semua tidak akan cukup. Saya butuh space yang luas untuk bercerita semua rahasia saya , tetapi tidak ada orang yang mengenali saya. Dan blog ini adalah solusi nya. Saya sengaja membuat blog ini dengan nama dan foto samaran agar anda semua , para pembaca blog saya , tidak akan mengenali siapa saya sebenarnya. Misterius . Tapi , ini yang saya butuhkan. 

Banyak yang saya sebenarnya ingin ceritakan , luapkan , tentang hal-hal yang saya tidak berani untuk ceritakan . Seperti rasa benci , cinta , suka , marah , atau hal-hal yang tidak jelas lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar