Jumat, 23 Desember 2011

Talk behind people's back elegantly

Hmm..saya tidak tahu harus mulai darimana untuk bercerita tentang keadaan saya sekarang. Mungkin saya harus mulai dari alasan kenapa saya membuat blog ini. Mengapa? karena saya membutuhkan satu space yang bisa saya gunakan untuk meluapkan semua yang saya alami tanpa seorangpun tahu siapa saya sebenarnya.


Saya terinspirasi oleh seseorang di luar sana untuk membuat blog ini . Dia adalah pacar saya. Karena inginnya saya meluapkan kata-kata yang saya tidak bisa saya katakan untuk dia , maka jadilah blog ini. Tapi tentu saja , blog ini tidak akan sepenuhnya berisi tentang dia . Dan adanya blog ini tidak diketahui . Ya..sebut saja blog ini sebagai rahasia kita , para pembaca. Atau bisa saja sebagai ajang untuk "talk behind people's back" atau berbicara di belakang mereka diam-diam.

Maka , dari itu sebelumnya saya ingin minta maaf kalau salah satu dari kalian , yang saya "tikam" dari belakang lewat blog ini , membaca blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar