Senin, 26 Desember 2011

Part 4 : :)

It's a lovely day for today. Because it's raining for a whole day., Hujan seharian membuat hari ini jadi semakin indah terlihat. Ditambah lagi dengan adanya kehadiran sosok baru di dekat ku , membuat nya menjadi semakin tidak ternilai harganya. Ya..dia. Dia yang mengintip masuk ke dalam sanubari dan mencoba mengganti posisi sosok yang lama dan lebih dulu ada disana. Dan dia berhasil . Dia berhasil menggantikan orang itu. Dan saya juga sangat berhasil bertekuk lutut di hadapan sosok baru ini.


I was thinking about yesterday. Ya..Yesterday was perfect. Saya ingat 2 hari lalu , di saat dia menyatakan pernyataan yang sebenarnya sangat ku nantikan :)
Didukung oleh bagaimana situasi pada saat itu , di pinggir pantai , sunset , langit yang berwarna jingga dan di kombinasi dengan warna mendung langit yang khas, warna laut yang kehijau-hijauan dan suasana hati saya yang lemah mendengar pernyataan itu, bagaimana saya tidak menjadi luluh karenanya ? Entah lah ini semua karena ego atau ada yang mengatur semua ini.

Dia mempunyai semua yang saya butuhkan . Dia selalu ada di dekat saya baik secara fisik dan secara psikologi. Dia   sederhana (tidak terlalu cakep atau jelek) , dia berkulit agak gelap , dia pintar , punya selalu punya prinsip hidup yang bisa dia teladani tiap hari , dan hal yang saya suka dari dia yaitu he has his own dimples . Saya suka sekali dengan lesung pipi nya :)
Saya harus tetap memperhatikan dan memikirkan diri saya sendiri , saya berhak memikirkan tentang kebahagiaan saya.

Memang , ini salah . Karena keegoisan ini membuat semuanya jadi salah. Tapi , saya sangat menikmati keegoisan ini.

1 komentar:

  1. hi...

    kenalin nama saya Hengky...

    kmu ballerina kah? kalo iya kebetulan sy lagi nyari yg bisa ballet, pengen motret...cuman kmu di Makassar yah...

    BalasHapus