Sabtu, 24 Desember 2011

Part 3 : I have told him and we are fine

Semalam saya sudah bicara pada dia tentang apa yang saya rasakan akhir-akhir ini. Saya ceritakan semuanya tentang keadaan psikologis saya disini . Mulai dari keadaan yang aneh dengan perubahan hubungan secara tiba-tiba ,
kejenuhan saya menghadapi cinta nya yang terlalu kuat , terlalu kuat hingga jiwa dan raga saya tidak sanggup menerimanya , tentang usaha saya untuk mencoba tetap bertahan untuk tidak mengatakannya , dan keluhan saya tentang perhatian dia yang sangat berlebihan , tapi akhrnya semuanya sudah saya katakan. What an achievement for me . Dan tebak apa yang terjadi ? Kami baik-baik saja. We are fine.

Dia benar-benar baik , jauh lebih baik dari yang saya bayangkan. Di saat saya berkata sudah jenuh , dia tetap bertahan dengan saya. Saya tidak tahu kenapa . Kalau saya jadi dia , pasti saya akan melepaskannya. Karena buat apa saya mempertahankan orang yang sudah jelas tidak sama lagi pada saat pertama ? Tapi , ternyata tidak dengan dia. Dia memilih bertahan. Saya hanya bisa menerima , daripada saya harus memaksakan kemauan saya untuk mengakhiri. Sudah cukup saya menyakiti nya semalam dengan keluhan-keluhan tentang hubungan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar